Skip navigation

Salah satu pertandingan pada saat Dies natalis adalah pertandingan Gamatika Futsal Tournament atau lebih dikenal dengan GFT. Menurut ketua dari GFT, Agus Kurniawan (Wawan),GFT kali ini selain bertujuan untuk memeriahkan dies natalis gamatika juga bertujan untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar warga mipa. Pada pertandingan ini telah terdaftar sebanyak 13 team dari fakultas mipa dan dari berbagai angkatan. Ini merupakan pertandingan yang mengutamakan kesportifan. Pada jurusan matematika angkatan 2009 terdapat perwakilan GFT. Nama team dari angkatan matematika’09 adalah AREMA’09. Team yang beranggotakan 7 orang ini terdiri atas pemain-pemain terpilih dari mahasiswa matematika’09. Pemain-pemainnya adalah

Renjani Pebriawan (ryan)

Sebagai penjaga gawang

Agus Kurniawan (wawan)

Sebagai Beck

Apriansah ( adam)

Sebagai Beck

Halim Muharso (halim)

Sebagai Beck

Muhamad Junaidi (juned)

Sebagai Gelandang Serang

M. Febrian Hidayat GP ( Ryan GP)

sebagai Striker.

Muzammil Hasan (jamil)

sebagai Striker.

Dalam babak semifinal AREMA’09 melawan MATHADDICTEAM dan harus kecewa kerena AREMA’09 kalah dengan drama adu finalty. Pada saat itu, kekalahan diakibatkan oleh kurang kekompakan team dan memuncaknya emosi setiap pemain. Hal ini mengakibatkan pemain terpecah dan melembekkan mental dan tenaga pada saat itu. Walaupun kalah pada saat itu AREMA’09 tetap berusaha untuk mendapatkan juara ke 3. Pada pertandingan perebutan juara 3 dan 4, pertandingan dilakukan oleh team AREMA’09 vs BINGUNG FC. Pada pertandingan ini pemain dengan nama halim muharso tidak ikut bermain. Dalam pertandingan ini juga terjadi pesta gol bagi AREMA’09. Pada babak pertama skor pertandingan tersebut adalah 9-1 kemenangan bagi AREMA’09. Pada babak ke-2, pesta gol tetap terjadi. Bahkan para pemain lawan tekadang membuat gol bunuh diri yang menguntungkan AREMA’09. Pada akhir pertandingan skornya berubah menjadi 17-1 dan memastikan bahwa AREMA’09 mendapatkan juara 3. Bagi para suporter AREMA’09 hal ini merupakan hal yang sangat mengembirakan.

Berikut adalah foto-foto AREMA’09 saat bertanding dan pendukung AREMA’09

Setelah pertandingan perebutan juara 3 dan 4 antara AREMA’09 vs BINGUNG FC, pertandingan berikutnya antara MATHADDICTEAM vs PREDATOR FC. PREDATOR FC masuk ke babak final dengan mengalahkan BINGUNG FC dengan skor 8-3. Pada saat bertanding melawan MATHADDICTEAM pertandingan ini cukup keras karena mulai timbul rasa egoisme pada pemain MATHADDICTEAM. Hingga peluit akhir pertandingan babak ke-2 di bunyikan skornya menjadi 4-1 kemenangan pada PREDATOR FC. Berbagai ekspresi wajah yang tergambarkan pada saat pertandingan tersebut. Dengan berakhirnya pertandingan final GFT tersebut maka dapat diumumkan bahwa pemenang pada pertandingan ini adalah:

  • Juara 1: PREDATOR FC
  • Juara 2: MATHADDICTEAM
  • Juara 3: AREMA’09

Saya sebagai penulis di blog ini mengucapkan selamat bagi yang menang dan jangan berkecil hati bagi yang kalah. Ini hanya pertandingan, yang diutamakan adalah sportifitas dan kekerabatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: